Diberdayakan oleh Blogger.

Prediksi Papua New Guinea Vs Indonesia MNC Cup 22 November 2013

Pertandingan seru akan terjadi malam ini antara indonesia vs papua nugini, pertandingan yang diadakan oleh MNC ini bertujuan sebagai turnamen tahunanan sekaligus sebagai ajang persiapan timnas merah putih jelang sea games 2013 di myanmar.



Indonesia saat ini memang menargetkan gelar juara pada sea games mendatang, oleh sebab itu segala persiapan telah dilakukan mulai uji coba ke hongkong sampai dengan mengikuti turnamen MNC CUP.

Turnamen ini diikuti oleh 4 negara yaitu indonesia, laos, maladewa, dan papua nugini, pada pertandingan pertama indonesia sukses mengalahkan laoas dengan skor 3-0, namun bagaiamana peluang melawan papua nugini?

Papua nugini adalah lawan yang jarang bertemu dengan indonesia, sebab negara yang berbatasan dengan irian jaya ini tergabung dalam zona OCEANIA, jadi pertemuan indonesia di ajang resmi FIFA dengan papua nugini sangat jarang kecuali hanya uji coba.

Nah kali ini dalam turnamen MNC CUP Indonesia akan mencoba salah satu kekuatan sepakbola OCEANIA, akankah indonesia berhasil mengalahakan papua nugini malam ini?

Prediksi skor dari kami indonesia akan menang dengan mudah atas papua nugini dengan skor 5-0, kita tunggu apakah prediksi skor dari kami ini akan akurat atau juga meleset.

Sebelumnya papua nugini kalah tipis 1-0 dari maladewa di ajang MNC CUP yang digelar tanggal 21 november 2013 sore, kini papua nugini menjanjikan pertandingan menarik dan menargetkan kemenangan atas indonesia. kita tunggu saja


Posted by Info Timnas Indo On Kamis, 21 November 2013 0 komentar
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Kategori

Recent Post

Populer Post