Diberdayakan oleh Blogger.

Kualifikasi Piala Asia 2015: China Kalahkan Indonesia 1-0

Indonesia tampaknya harus kembali menunda partisipasi nya pada ajang bergengsi piala asia pada tahun 2015 di australia, setelah menerima kekalahan atas china dengan skor 1-0, atas hasil tersebut indonesia cuma mengumpulkan 1 poin dari 1 kali seri dan 3 kali kalah dalam 4 pertandingan yang telah dijalani.



Gol kemenangan China dicetak pada menit akhir babak pertama, kendati indonesia bermain lebih baik di babak kedua tapi tampaknya dewi fortuna tidak memihak kepada garuda pada pertandingan kali ini, hingga pertandingan usai indonesia tak mampu menyamakan kedudukan.

Pertandingan selanjutnya indonesia akan berhadapan dengan irak di jakarta pada tanggal 19 november 2013, namun pertandingan tersebut sudah tidak berarti lagi bagi indonesia dan juga indonesia tidak bisa disaksikan pendukung fanatiknya karena mash dalam hukuman AFC.

Kini indonesia akan kembali menunggu partisipasi mereka di ajang asia sampai tahun 2019 mendatang, namun meskipun indonesia gagal setidaknya kita masih bisa menyaksikan garuda muda di ajang bergengsi asia, dalam tajuk AFC U19 di myanmar ahun 2014.

Posted by Info Timnas Indo On Jumat, 15 November 2013 0 komentar
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Kategori

Recent Post

Populer Post