Diberdayakan oleh Blogger.

Prediksi Indonesia Vs Kirgistan Tanggal 1 November 2013



Timnas senior indonesia akan kembali menjalani pertandingan persahabatan melawan tim kirgistan, negara pecahan uni soviet ini dijadwalkan bertanding dengan anak asuh jacksen F Tiago pada tanggal 1 November 2013 di stadion gelora bung karno.

Pertandingan persahabatan ini dijadikan sebagai ajang persiapan pemain timnas senior sebelum bertandang ke china melakoni partai berat yaitu kualifikasi Asian Cup 2015, dimana pada pertandingan tersebut indonesia telah dituntut bisa memenangkan pertandingan, jika kalah atau kembali seri maka bisa dipastikan peluang indonesia untuk tampil ke putaran final Piala Asia 2015 akan gugur.

Oleh sebab itu sebelum bertandang ke china indonesia sudah mengagendakan 2 laga uji coba yaitu tanggal 1 november 2013 melawan kirgistan di kandang, dan tanggal 9 november 2013 meawan korea utara di kandangnya.

Jika melihat peluang menang atas kisgistan sebenarnya masih cukup terbuka dimana kirgistan sebenarnya hanya membawa beberapa pemain senior dan selebihnya mereka membawa pemain U23 mereka ke indonesia.

Dalam hal kualitas indonesia dengan kirgistan tidaklah terlalu berbeda jauh, kirgistan memang pecahan uni soviet namun kekuatan sepakbola mereka masih di bawah dari negara negara pecahan uni soviet seperti uzbekistan, turkmenistan dll.

Oleh sebab itu peluang menang bagi anak asuh jacksen F tiago sebenar nya sangat besar ditambah calon lawan tidak membawa skuad terbaik mereka.

Prediksi Skor Indonesia Vs Kirgistan 2-0


Posted by Info Timnas Indo On Rabu, 30 Oktober 2013 0 komentar
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Kategori

Recent Post

Populer Post