Diberdayakan oleh Blogger.

AFF Rencanakan Turnamen Pemanasan Jelang Piala Asia U19 Tahun 2014

AFF Sebagai induk organisasi sepakbola asean atau asia tenggara kini telah menyiapkan sebuah turnamen pemanasan jelang AFC U19 di myanmar, keseriusan AFF ini dikarenakan ada banyak wakil Asean yang tampil di putaran final AFC U19.



Peserta putaran final AFC U19 di myanmar wakil asean ada 5 peserta diantaranya, tuan rumah myanmar, indonesia, vietnam, thailand dan australia.

Ke lima peserta AFC U19 dari asean sepakat membuat sebuah turnamen kecil sebagai ajang pemanasan agar bisa bicara banyak saat putaran final di myanmar tahun depan.

Kita nantikan saja turnamen pemanasan yang akan dibentuk oleh AFF ini tampaknya bukan saja indonesia yang antusias dengan AFC U19 mendatang, 5 peserta dari asean juga mempersiapkan diri dengan baik.

Untuk diketahui runner up AFF U19 Vietnam telah mengirim timnas mereka ke eropa untuk berlatih dan melakukan uji coba di benua biru untuk mempersiapkan tim mereka sebelum AFC U19 digelar, sedangkan juara AFF U19 Indonesia mempersiapkan timnas dengan melakukan pelatnas jangka panjang selama setahun penuh dengan budget yang mencapai lebih kurang 30 miliar.


Posted by Info Timnas Indo On Selasa, 12 November 2013 0 komentar
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Kategori

Recent Post

Populer Post