Diberdayakan oleh Blogger.

Prediksi Indonesia XI Vs Singapore Tanggal 16 November 2013

Pertandingan antara indonesia vs singapore league selection akan digelar malam nanti pada Sabtu, 16 November 2013 pukul 19.00 WIB di Maguwoharjo International Stadium, Yogyakarta. Setelah berhasil menahan imbang S. League Stars 2-2 pada pertandingan pertama, tentu tim besutan Djadjang Nurdjaman berharap meraih kemenangan dalam laga yang ditayangkan oleh MNCTV ini.



Pada pertemuan di Stadion Jalan Besar, Indonesia XI sempat tertinggal 2-0 terlebih dahulu sebelum Sergio van Dijk dan Kim Jeffrey Kurniawan menyamakan kedudukan. Kali ini, tim tidak akan diperkuat oleh sang bomber Persib. Demikian pula, Ferdinand Sinaga absen.

Sebagai pengganti, Djadjang Nurdjaman menggaet trio pemain PSS, yaitu penyerang Moniega Bagus, gelandang Fajar Listiantara, dan kapten Elang Jawa, Anang Hadi.

Menanggapi perubahan skuat, Djadjang tetap optimis. Katanya, “Moniega pemain yang potensial. Dia bermain bagus saat tampil melawan Fulham beberapa waktu lalu. Saya pastikan dia akan diturunkan.”

“Kami sudah mengetahui dimana saja kelemahan lawan setelah pertandingan pertama lalu. Kami menargetkan kemenangan dan meraih trofi juara. Apalagi, kami bermain di kandang sendiri di laga kedua ini,” tambah pelatih Persib tersebut.

Sementara itu, S. League Selection yang diasuh oleh Richard Bok, datang bukan untuk menyerah begitu saja. Kelalaian di pertemuan pertama tak akan diulangi lagi oleh Monsef Zerka dkk.

Kata sang pelatih, “”Kami pun berharap bisa memenangkan laga ini. Kami tidak akan melakukan kesalahan seperti pada laga pertama. Gawang kami bisa kemasukan dua gol karena pemain hilang konsentrasi di menit terakhir.”

Ponaryo Astaman, punggawa Indonesia XI punya harapan tersendiri dalam pertandingan ini. Ia ingin pemain yang berlaga benar-benar bisa menikmati, dan bebas menampilkan kreasi sehingga menyuguhkan pertandingan yang menarik ditonton.

Nah, siapa yang akan memenangi laga yang bertajuk Friendship Cup? Apakah Indonesia XI yang diisi bintang-bintang ISL, IPL, dan Divisi Utama? Ataukah tim tamu yang tak ingin kembali kecolongan?

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia XI: Wahyu Tri Nugroho; Ismed Sofyan, Ricardo Salampessy, Abdul Rachman, Kim Kurniawan; Anang Hadi, Immanuel Wanggai; Firman Utina, Atep, Eka Ramdani; Sergio Van Dijk
S. League Selection: Shahril Jantan; Juma’at Jantan, Walid Lounis, Sevki Sha’ban, Nor Azli Yusoff: Shukor Zailan, John Wilkinson, Shimpei Sakurada, Aliff Shafaein, Sufian Anuar; Erwan Gunawan


Posted by Info Timnas Indo On Jumat, 15 November 2013 0 komentar
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Kategori

Recent Post

Populer Post