Diberdayakan oleh Blogger.

Pelatih Kyrgyzstan Kaget Bisa Kalah Telak Dari Indonesia

Pertandingan persahabatan yang digelar di stadion gelora bung karno kemarin tanggal 1 november 2013 antara indonesia kyrgyzstan berhasil dimenangkan indonesia dengan skor telak yaitu 4-0, gol masing masing diciptakan zulham 2 gol di babak pertama dan tambahan 2 gol di babak kedua dari tibo dan ahmad jufrianto.

"Selamat kepada Indonesia atas kemenangannya. Saya rasa anak asuh saya tidak bermain pada performa terbaik mereka pada pertandingan ini," ungkapnya usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno.

"Saya kaget bisa kalah sebanyak itu, saya tidak menyangka sama sekali. Mungkin ke depannya saya akan lebih berbenah untuk tim ini," kata Dvoryankov menambahkan

"Mungkin tadi sebenarnya Indonesia bisa saja menambah gol namun tidak dilakukan. Saya berharap lain waktu bisa berhadapan kembali dengan Indonesia," pungkasnya

Itulah komentar pelatih kyrgyzstan usai pertandingan, tapi wajar saja jika ia kaget timnya kalah telak sebab kyrgyzstan jauh lebih baik dari indonesia posisi nya di rangking FIFA, seperti yang kita ketahui kyrgyzstan saat ini menduduki rangking 150 dunia sedangkan indonesia berada di rangking 162 dunia, berdasarkan rilis FIFA bulan lalu (oktober 2013)


Posted by Info Timnas Indo On Jumat, 01 November 2013 0 komentar
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Kategori

Recent Post

Populer Post